Label

Selasa, 25 Juni 2013

Cara Membuat Bor Buat Lubangi Ctridge Infus Printer

Malam yang sunyi terdengar suara nyanyian dangdut koplo aseekk aseekkk, , bersama sodara bakwan dan pakde tempe serta tante estehh,, ane mulai memainkan jari-jari ane buat berusaha penuhi blog ane tersayang ini,, hehehee,,
Kali ini ane akan bahas tentang gimana sih cara nya buat bor yang di pake buat infus printer,,???
Sbenernya ini masalah spele gan, tapi yaw juga guede kasiat nya, heheee,,
Soalnya kmaren ane abis buat, jadi kali ini ane coba berbagi aja, sapa tau ada agan2 yang membutuhkan, jadi kan bisa bermanfaat, yaw gak,???

Sebelumnya kita perlu persiapkan alat dan bahannya seperti yang di bawah ini :
  1. Mata bor besi ukuran 3,5
  2. Bekas suntikan tinta
  3. Lem alteco atau sejenisnya
  4. Lem bakar
  5. Kater
  6. Tang
  7. Korek api Gas
Cara buatnya gini :
  1. Panaskan mata bor dengan korek api gas dan jangan lupa pegang mata bor dengan tang biar gak panas.
  2. Setelah kiranya mata bor udah panas langsung aja di tancapkan pada ujung bekas suntikan tinta yang udah di lepas jarumnya.
  3. Kemudian posisikan mata bor pada posisi tengah biar tidak miring dan sisakan bor pada ujung sintikan kurang lebih 2cm dan jangan lupa di lem pake alteco biar gak lepas,
  4. Lem lagi ujung suntikan dengan lem bakar biar lebih kuat.
  5. Biar lebih kuat lagi masukkan pendorang suntikan pada blakang suntikan sampai nempel pada mata bor yang ada di dalam suntikan, kemudian kasih lem alteco biar gak lepas.
  6. Biar rapi dan gak kepanjangan, maka potong pendorong suntikan sama dengan badan suntikan.
  7. Bor buat lubangi catridge pada printer yang mau di infus sudah selesai dan siap di gunakan.


Sekedar tambahan saja bor ini biasanya di gunakan buat infus printer Canon saja.
Kalau buat Printer HP tidak bisa di infus dengan alasan tertentu.
Sedangkan printer Epson bisa di infus tapi gak perlu repot-repot lubangi catridge, soalnya kusus Epson sudah ada inkteng buat infus printernya sendiri,

Mungkin sementara cukup gini dulu aja, semoga bermanfaat bagi sobat sobat sekalian.
Mohon maaf apabila ada kalimatnya yang ane tulis gak sesuai dengan ejaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, ,,
Cukup sekian dan Terimakasih,,

SALAM SUKSESSs, ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar